Announcements

Current Issue

Vol 1 No 3 (2022): Agustus

Author berasal dari Universitas Harapan Bangsa, Telkom University, Universitas Muhammadiyah Sorong, STIKES BETHESDA YAKKUM Yogyakarta, Universitas Widya Dharma Klaten, Universitas Muhammadiyah Gombong

Redaksi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga Jurnal PIMAS Volume 1, Nomor 3, Edisi Agustus Tahun 2022 dapat diterbitkan tepat pada waktunya. Selamat disampaikan kepada para penulis yang artikelnya  lolos dan dapat diterbitkan pada volume ini. Bagi penulis yang sedang menyelesaikan proses review akan kami terbitkan pada edisi Volume 1, Nomor 4, Edisi November Tahun 2022 maksimal pada tanggal 25 November 2022. Semoga jurnal ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Published: 2022-08-18

Halaman Sampul dan Daftar Isi

Articles

View All Issues

Tentang Jurnal PIMAS:

Jurnal Pengabdian Masyarakat (PIMAS) merupakan jurnal peer-review open access yang terbit empat kali dalam setahun (Februari, Mei, Agustus dan November). Jurnal pengabmas ini diterbitkan oleh LPPM Universitas Harapan Bangsa (UHB). Jurnal PIMAS bertujuan untuk menyediakan forum nasional dan internasional bagi akademisi, peneliti, dan profesional untuk berbagi ide pengabdian pada bidang seperti Kesehatan, Bisnis, Teknologi, Sosial, Pendidikan, Ekonomi dan semua kegiatan pengabdian masyarakat. Jurnal ini memuat hasil-hasil pengabdian masyarakat berbasis penelitian seperti PAR (Participatory Action Research), ABCD (Asset Based Community Development), CBR (Community-Based Research), Service LearningCommunity Development, dan metodologi lainnya.